Jumat, 19 Oktober 2012

INTRODUCTION

MANEIN Event Organizer bergerak di bidang Jasa khususnya di bidang promosi melalui event-event seperti Seminar, Nobar (nonton bareng), school to school, Festival, Pesta Ulang Tahun, dan Wedding Organizer. Event Organizer ini berdiri personal sejak 24 Oktober 2011, yang dikelola secara personal oleh Nandita / Dita, bersama dengan beberapa Team yang sudah berpengalaman dengan berbagai skill seperti MC, Photographer, Agency Model, SPG & Usher. Kami juga menerima jasa event untuk ROADSHOW ke berbagai Kota besar di Indonesia seperti:
- Surabaya
- Jogjakarta
- Bandung
- Makasar
- Medan
- Manado
- Pekanbaru 


Commitment

Komitmen kami adalah memberikan layanan dan maupun jasa yang terbaik sampai ke tangan Anda, karena kami sadar sebagai suatu perusahaan jasa kepentingan utama kami terletak pada kepuasan klien kami terhadap layanan yang kami berikan. Untuk mewujudkan hal tersebut, kami menciptakan suatu konsep pengemasan event yang berlandaskan pada kualitas, kreatifitas, inovasi dan mempunyai nilai kompetitif yang tinggi dengan tujuan dapat memberikan perbedaan yang signifikan terhadap layanan sejenis yang sudah terlebih dulu hadir sebelum kami.

Faith

Kami yakin dengan integritas dan kemampuan dari team kami dalam mewujudkan komitmen yang tinggi untuk mencapai suatu daya saing yang optimal. Keyakinan kami didasarkan pada track record dari masing-masing individu yang tergabung dalam teamwork kami maupun pada track record dari teamwork itu sendiri dalam menghasilkan suatu layanan yang memenuhi standard.

Quality

Penentuan standard kualitas kami didasarkan pada kebutuhan utama klien dan keinginan yang kuat dalam meraih ide-ide baru didukung oleh kemampuan kami dalam meleburkan kedua hal tersebut menjadi suatu bentukan event yang tepat dan sesuai dengan keinginan klien.


Berikut beberapa Event yang bekerjasama dengan kami:

1. WORKSHOP @School





2. Workshop & Exibition @Grand Indonesia




3. Seminar @LaSalle College Internasional Jakarta




4. Wedding Ceremony





  
5. Event IIMS di booth Gaikindo



  6. Event Djarum Black @ La Piazza Kelapa Gading





 7. Event Performance Day European Meeting by MOCI (M Owners Club Ind.)






8. Dokumentasi KFC Ney Year 2013 at KFC Kemang







9. Event PRESTIST (perempuan Pemerhati Sehati Setujuan) at Hotel Acacia Jakarta 2012




2 komentar:

  1. I love your blog..its very interesting and its very helpful..i do love reading it..maybe you could also help us in organizing our annual conference this week..it would be a great help.

    airborne band pittsburgh

    BalasHapus

  2. Hai Cruisemeghan,

    Sorry for late response.
    You could contact my EO Partner : PUTRA 08176663328 or email : adeputraakbar@yahoo.com.
    Looking forward to cooperate wifh you.

    Thank you :-)

    BalasHapus